Sabtu, 19 Juni 2010

Ternyata Yesus Sangat Kejam Dan Ganas

Jika anda bertanya kepada orang Kristen, siapakah Tuhan mereka? Tanpa ragu mereka pasti akan menjawab: "Yesus", jika di tanya lagi, siapakah Yesus? Mereka pasti menjawab: "Tuhan!", lalu jika ditanya apakah Yesus adalah Tuhan yang tertulis dalam Alkitab? Jawaban "Iya benar!" pasti akan anda temui.

Jadi kesimpulannya adalah:
  • Tuhan orang Kristen adalah Yesus
  • Yesus adalah Tuhan
  • Yesus adalah Tuhan dalam Alkitab
Namun kejadian aneh akan anda temui jika anda mengganti kata Tuhan menjadi Yesus di beberapa ayat dalam Perjanjian Lama (PL) yang tertulis di Alkitab, orang-orang Kristen yang saya pernah temui langsung berubah hampir 180% dari sebelumnya.

Jika jawaban cepat dan meyakinkan saat mereka di tanya siapa Yesus, apakah dia Tuhan, apakah Tuhan Alkitab adalah Yesus. Namun kondisi itu yang tadinya penuh percaya-diri berubah menjadi kondisi serba membingungkan, kemudian jawaban ngambang (mirip si kuning di atas arus kali/sungai) akan terlontar, jika beberapa ayat PL yang ada tulisan Tuhan di rubah jadi Yesus. Contohnya ialah ayat-ayat berikut ini:

1 Samuel 15:2
Beginilah firman Yesus semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.

1 Samuel 15:3
Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."

Keterangan: semua kata Tuhan saya ganti menjadi Yesus


2 ayat di atas cukup membuat orang Kristen saya temui kebingungan dan langsung memberi jawaban jungkir-balik mirip atraksi akrobat di pertunjukan sirkus. Dan tidak dapat menjawab, kecuali, saya disuruh mempelajari ajaran Alkitab seluruhnya. Tapi anehnya, mereka tetap menolak pergantian Tuhan menjadi Yesus itu.

Lalu apa masalahnya? Bukankah Yesus adalah Tuhan menurut kalian? Lalu kenapa keberatan hingga meminta saya pelajari Alkitab seluruhnya untuk menjawab saya? Saya tidak perlu mempelajari seluruh Alkitab, tapi saya hanya mengikuti apa yang anda yakini. Apakah kamu menolak menerima kenyataan bahwa Yesus ternyata super sadis dan kejam dan bertolak-belakang dengan slogan Yesus penuh kasih dan pengampun?

Ingat itu hanya dua ayat saja dan masih banyak ayat lainnya dimana ternyata Yesus (Tuhan menurut Kristen) begitu aktif dalam memproduksi perintah-perintah pembunuhan masal, pembersihan etnis, tanpa ampun dan super sadis kepada Israel

Dan ini adalah perintah-perintah sadis Yesus:

Ulangan 20:13
dan setelah Yesus, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

Ulangan 20:14
Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh Yesus, Allahmu, boleh kaupergunakan.

Ulangan 20:16
Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan Yesus, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas,

Ulangan 20:17
melainkan kautumpas sama sekali, yakni orang Het, orang Amori, orang Kanaan, orang Feris, orang Hewi, dan orang Yebus, seperti yang diperintahkan kepadamu oleh Yesus, Allahmu,

Ulangan 20:18
supaya mereka jangan mengajar kamu berbuat sesuai dengan segala kekejian, yang dilakukan mereka bagi allah mereka, sehingga kamu berbuat dosa kepada Yesus, Allahmu.

Boleh percaya boleh tidak ayat-ayat serupa masih banyak jumlahnya seperti di atas dan semua itu keluar dari perintah tuhan penuh kasih versi Kristen yakni Yesus Kristus. Sehingga Yesus mirip - walaupun tidak seganas yang digambarkan Alkitab - dengan gambar berikut ini:

Yesus Kejam

Dan jika anda jujur dalam menilai tulisan saya maka anda pun akan mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan super sadis, yang kesadisannya melebihi segalanya, bahkan Hitler pun terlihat cupu (culun punya) jika dibandingkan kekejaman dan kesadisan Yesus

Saya berharap anda membaca tulisan ini dengan objektif dan melepas prasangka negatif kepada saya, karena tujuan saya menulis ini tidak beranjak dari niatan buruk (saya telah menuliskan alasannya disini) dan mencoba memahami fakta-fakta saya paparkan di artikel ini.

Dan ayat-ayat diataslah yang membuat sejumlah domba-domba Kristen yang pernah saya temui terpaksa harus bermain akrobat demi menjawabnya dengan jawaban yang sangat panjang namun tidak menjawabnya sama sekali, atau paling tidak, malah tidak menanggapinya dan tidak jarang mereka menyemprot saya dengan kata-kata kotor dan balik menghina Islam.

Fakta dalam artikel ini merupakan satu dari sekian banyak bukti mereka (para domba) memang sama sekali tidak mampu menyangkal bahwa Yesus adalah Tuhan super kejam dan sadis.

Jika domba-domba Kristen mengimani ayat-ayat diatas namun memusuhi perintah perang dalam Al Quran, maka mereka adalah golongan bodoh, bebal dan munafik juga berdosa karena mencela perintah yang sebenarnya merupakan penghias dalam agamanya sendiri


Salam Damai

Si Penggembala Domba Kristen

Artikel Ternyata Yesus Sangat Kejam Dan Ganas dalam bahasa Inggris bisa dibaca di: According Bible Jesus Is Unbelievable Cruel And Merciless

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

11 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagus.... ayo mas... dipelajari terus Alkitabnya... jangan lupa sebelum baca Alkitabnya orang Kristen berdoa dulu... AlFatihah... Baca Bas mallah dan setelah selesai baca dan tulis di blog baca Alhamdullilah... Maju tak gentar membela yang benar... cayoo

THadiS

penggembala mengatakan...

@Tunggal terima kasih atas saran dan kunjungannya

Asra (- Asdar n' Yusra -) mengatakan...

smoga Allah memberkahi antum yg punya blog ini.kibarkan selalu siar mu ya akhi.Allahu Akbar.

Anonim mengatakan...

gue kristen, apa aja loe bilang.., gue tetep kristen sejati

Anonim mengatakan...

Anonim mengatakan...
"gue kristen, apa aja loe bilang.., gue tetep kristen sejati.."
+++++++++++++++

Menurut ajaran Paulus dan Pendeta: "imani saja, gak peduli ajarannya sesat dan kejam....!!!"
Tapi IngaT... Kata yesus iman itu tidak cukup kalau tidak dengan perbuatan... Perbuatan yg baimana yg yesus maksudkan,,,??? yaitu perbuatan menurut ajaran Yesus yaitu melaksanakan hukum taurat... bukan menurut Paulus. Hukum taurat adalah Laki-Laki harus bersunat, Haram makan BABI,Mengkuduskan hari sabat/SABTU. Sedangkan Paulus membatalkan hukum taurat yg diajarkan yesus....!!!

Paul mengatakan...

Anonim mengatakan...
"gue kristen, apa aja loe bilang.., gue tetep kristen sejati"
+++++++++++++++

Imani saja...!!! (itu menurut ajaran Paulus & Pendeta) dan tidak peduli Alkitab itu sesat, menyesatkan dan kontradiksi...wkwkwwkaka..!!
Tapi ingat, kata yesus;
(Yesaya;2:17):Demikian juga halnya dengan iman: Jika iman itu tidak disertai perbuatan, maka iman itu pada hakekatnya adalah mati... Perbuatan yg dimaksudkan yesus adalah melksanakan hukum taurat; seperti Sunat, Haram Makan BABI, mengkuduskan HAri Sabat/SABTu, tidak membuat PATUNG YESUS dll... bukan mengikuti ajaran PAULUS yg jelas-jelas membatalkan Hukum TAURAT..

Anonim mengatakan...

Jika Tuhan menghendaki untuk membinasakan semua manusia didunia ini itu adalah hak-Nya.. ingat peristiwa Nuh, Sodom dan gomora. jika manusia binasa itu karena dosanya bukan karena Tuhan. Tuhan menunjukkan kasihNya kepada siapa Ia berkanan.

Anonim mengatakan...

bukankah setiap agama yang ada saat ini dilatarbelakangi peperangan... bahkan kesadisan?

Iwan Kristianto mengatakan...

Ya, itu memang benar, dan besok pun kalian akan lihat, bahwa yang menghina pengorbanan Tuhan Yesus di salib pun ada saatnya akan dibantai juga... Tuhan Yesus penuh kasih, tapi juga adil. Dia akan menghukum siapapun yang menolak Dia sebagai Tuhan...

penggembala mengatakan...

@Iwan Kristanto, jadi main bantai saja yah? Wah bertolak belakang bener sama atribut Kasih yang biasa umat Kristen sematkan.

Sekarang apakah kita salah menolak doktrin penebusan ala Kristen? Doktrin yang sangat dan sama sekali tidak masuk akal orang berfikiran waras.

"Tuhan" mu membuat ajaran tidak masuk akal, ketika ditolak, ngambek lalu murka dan akhirnya membantai?

Please jangan bilang God works in mysterious way jadi akal kita tak akan mengerti. Itu jawaban kuno dan terkonyol pernah ada.

Jika "Tuhan" mu tahu bahwa ajarannya tidak akan diterima oleh akal, kenapa menurunkannya kepada manusia yang notabene berakal -- akal pemberiannya.

Berfikirlah.

penggembala mengatakan...

@Anonim, ngawur sekali kamu menyamakan kasus di artikel ini dengan peristiwa Sodom dan Gomorah, yang jelas-jelasan memang berdosa.

Sedangkan rentetan peristiwa pembantaian yang artikel ini angkat didasari ekspansi untuk meluaskan wilayah Israil -- "Tuhan"mu bahkan dengan dingin memerintahkan Israel untuk membunuhi balita dan bayi.

Berfikirlah.

Posting Komentar

Harap berkomentar dengan cerdas bukan memaki dan mencela, jawab bahasan di artikel dengan cerdas, komentar berisi makian, cacian dan kata kotor akan dihapus!